"Sekolah Merdeka Belajar"


Pendaftaran Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2023/2024

SMK Ar-Rohman Tegalrejo telah membuka penerimaan peserta didik baru. Untuk informasi lebih lanjut silahkan buka halaman berikut : Informasi Pendaftaran.


Post Page Advertisement [Top]

Kegiatan

Rapat Tindak Lanjut dari Pertemuan Seluruh Kepala SMA/SMK se-Kabupaten Magetan dan Ponorogo

 

Gambar. Rapat Bersama Dewan Guru serta Staff TU SMK Ar-Rohman Tegalrejo

Pada hari Jumat, 7 Agustus 2020 telah dilaksanakan pertemuan besar seluruh Kepala SMA/SMK se-Kabupaten Magetan dan Ponorogo. Pertemuan tersebut membahas banyak hal mengenai, salah satu pembahasan yang menjadi poin pentingnya ialah akan diterapkannya pembelajaran secara tatap muka di lingkungan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur. Tentu hal tersebut memerlukan penanganan secara khusus terlebih lagi di kondisi pandemi Covid-19. Pembelajaran tatap muka memang memiliki risiko untuk penyebaran serta penularan Covid-19. Oleh sebab itulah, pelaksanaan pembelajaran tatap muka memerlukan protokol kesehatan khusus guna mencegah penyebaran Covid-19. 

Sebagai bentuk tindak lanjut serta tanggung jawab seluruh civitas akademik SMK Ar-Rohman Tegalrejo, maka dilaksanakanlah rapat tindak lanjut guna membahas seluruh poin yang dibahas dalam pertemuan besar seluruh Kepala SMA/SMK se-Kabupaten Magetan dan Ponorogo tersebut. Isu penting yang diangkat dalam rapat tindak lanjut SMK Ar-Rohman Tegalrejo tersebut ialah pelaksanaan pembelajaran secara tatap muka. Pematangan program kegiatan pembelajaran yang perlu dilaksanakan secara tatap muka kembali agar pelaksaan pembelajaran dapat berjalan dengan baik. Berhubung program pembelajaran yang telah dibahas secara matang ialah tentang kegiatan pembelajaran daring, maka kami merasa perlu untuk membahas kembali program kegiatan pembelajaran yang nantinya akan kembali dilaksanakan secara tatap muka. Meskipun, untuk kepastian pembelajaran secara tatap muka belum diumumkan oleh Dinas terkait.

Foto Kegiatan :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]