"Sekolah Merdeka Belajar"


Pendaftaran Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2023/2024

SMK Ar-Rohman Tegalrejo telah membuka penerimaan peserta didik baru. Untuk informasi lebih lanjut silahkan buka halaman berikut : Informasi Pendaftaran.


Post Page Advertisement [Top]

BeritaKarier

Daftar Siswa Kelas XII SMK Ar-Rohman Tegalrejo Yang Lolos SPAN-PTKIN 2021


SPAN-PTKIN merupakan pola seleksi yang dilaksanakan secara nasional oleh seluruh UIN/IAIN/STAIN dalam satu sistem yang terpadu dan diselenggarakan secara serentak oleh Panitia Pelaksana yang ditetapkan oleh Menteri Agama Republik Indonesia. Biaya pelaksanaan SPAN-PTKIN ditanggung oleh pemerintah, sehingga peserta tidak dipungut biaya pendaftaran. Pelaksanaan SPAN-PTKIN secara nasional yang diikuti oleh seluruh PTKIN harus memenuhi prinsip adil, transparan, dan tidak diskriminatif dengan tetap memperhatikan potensi calon mahasiswa dan kekhususan PTKIN.


PTKIN sebagai penyelenggara pendidikan setelah SMA/SMK/MA/MAK/Pesantren Mu'adalah dapat menerima calon mahasiswa yang berprestasi akademik tinggi dan diprediksi akan berhasil menyelesaikan studi di PTKIN berdasarkan rekomendasi dari Kepala Sekolah/Madrasah. Siswa yang berprestasi tinggi dan secara konsisten menunjukkan prestasinya tersebut layak mendapatkan kesempatan untuk menjadi calon mahasiswa di UIN/IAIN/STAIN melalui SPAN-PTKIN.


Proses Seleksi tahap I dilaksanakan pada tanggal 01 - 05 April 2021, serta tahap II dilaksanakan pada tanggal 06 - 08 April 2021. Pengumuman hasil seleksi dilaksanakan pada tanggal 12 April 2021 secara serentak. Berikut daftar siswa kelas XII SMK Ar-Rohman Tegalrejo yang telah lolos dalam seleksi tersebut ialah sebagai berikut :

  1. Vidya Alya Maghfiroh (IAIN Ponorogo - Program Studi Tadris Bahasa Inggris) - Kelas XII UPW SMK Ar-Rohman Tegalrejo
  2. Uswatun Khasanah L. (IAIN Tulungagung - Program Studi Sosiologi Agama) - Kelas XII TIPTL SMK Ar-Rohman Tegalrejo

Kami segenap keluarga besar SMK Ar-Rohman Tegalrejo mengucapkan selamat kepada ananda yang telah berhasil lolos untuk melanjutkan studi ke Perguruan Tinggi Negeri. Semoga kesuksesan dan keberhasilan menyertai ananda semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]