"Sekolah Merdeka Belajar"


Pendaftaran Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2023/2024

SMK Ar-Rohman Tegalrejo telah membuka penerimaan peserta didik baru. Untuk informasi lebih lanjut silahkan buka halaman berikut : Informasi Pendaftaran.


Post Page Advertisement [Top]

BeritaPrestasi

SMK Ar-Rohman Raih Juara 3 lomba debat bahasa inggris se-Kabupaten Magetan



Magetan-Kompetisi debat bahasa Inggris tingkat SMK se-kabupaten Magetan digelar Senin (25/11/2019) pagi. SMKN 1 Magetan berkesempatan menjadi tuan rumah pelaksanaan debat tersebut. Debat bahasa Inggris bertujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan khususnya kemampuan berbahasa inggris. Terlebih lulusan SMK sebagian besar akan langsung terjun ke dunia kerja.
Diungkapkan oleh Kasi SMK Wilayah Kabupaten Ponorogo dan Magetan, Agung Dwi Prabowo, kompetisi debat yang sempat vakum tahun lalu, saat ini mulai diaktifkan kembali. “Dulu memang menjadi agenda tahunan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur. Kebetulan tahun kemarin vakum, tahun ini mulai lagi.
Dalam ajang ini SMK Ar-Rohman untuk pertama kalinya ikut berpartisipasi dan berhasil meraih juara 3 dari total 34 sekolah. Kepala  SMK-Ar-Rohman Drs. Suyono M.Pd mengatakan :” I just want to say how grateful I am that you were child teacher. Your guidance and support has been amazing! Thank you for helping children improve” hal itu disampaikan untuk mengapresiasi kerja keras dari para peserta dan pembimbing agar ke depan bisa lebih baik lagi.


1 komentar:

Bottom Ad [Post Page]