"Sekolah Merdeka Belajar"


Pendaftaran Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2023/2024

SMK Ar-Rohman Tegalrejo telah membuka penerimaan peserta didik baru. Untuk informasi lebih lanjut silahkan buka halaman berikut : Informasi Pendaftaran.


Post Page Advertisement [Top]

InformasiKegiatan

Yuk...!!! Join Ar-Rohman SMART competition 2020



Kemajuan yang terjadi dalam berbagai bidang kehidupan memberikan pengaruh yang cukup besar dalam bidang pendidikan. Di antara pengaruh yang ditimbulkan dalam bidang pendidikan itu di antaranya menyangkut pola dan perilaku antar siswa dalam linkungan sekolah maupun di dalam lingkungan masyarakat.
            Keinginan untuk maju. SMK Ar-Rohman Tegalrejo harus selalu di tumbuh kembangkan oleh seluruh anggota sekolah. Kemajuan yang di harapkan berfokus pada kemajuan akademik dan non akademik. Kemajuan non akademik berporos pada unsur budaya,agama ,dan olahraga.
           Dalam rangka meningkatkan kemampuan  di bidang akademik maupun non akademik kami megundang adika-adika SMP/MTs untuk berpatisipasi dalam ajang “AR-ROHMAN SMART COMPETITION” yang berlangsung pada 20-23 Januari 2020. adapun ketentuan dan petujuk tekniks(JUKNIS) lomba dapat didownload pada link berikut :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]