"Sekolah Merdeka Belajar"


Pendaftaran Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2023/2024

SMK Ar-Rohman Tegalrejo telah membuka penerimaan peserta didik baru. Untuk informasi lebih lanjut silahkan buka halaman berikut : Informasi Pendaftaran.


Post Page Advertisement [Top]

BeritaKegiatan

Swab Antigen untuk Pendidik dan Tenaga Kependidikan serta Siswa-siswi SMK Ar-Rohman Tegalrejo

Gambar. Swab Antigen untuk PTK dan Siswa SMK Ar-Rohman Tegalrejo

Pada masa pandemi Covid-19 seperti saat ini, seluruh masyarakat terutama warga sekolah yang saat ini melaksanakan pembelajaran tatap muka dipaksa untuk selalu waspada terhadap penularan dan penyebaran virus corona beserta variannya. Oleh sebab itulah, guna memastikan seluruh warga SMK Ar-Rohman Tegalrejo terbebas dari infeksi virus corona, maka pihak sekolah menerima kunjungan dari Puskesmas Goranggareng Taji, Nguntoronadi, Magetan guna melaksanakan kegiatan Swab Antigen terhadap Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) serta terutama bagi para Siswa-siswi SMK Ar-Rohman Tegalrejo.

 Gambar. Swab Antigen dan Pemeriksaan Kesehatan

Selain untuk melakukan Swab Antigen terhadap warga sekolah, tim dari Puskesmas Goranggareng Taji, Nguntoronadi, Magetan juga melakukan pemerikasaan kesehatan terhadap siswa serta pemeriksaan kesehatan terhadap lingkungan sekolah. Berdasarkan hasil swab antigen diketahui bahwa seluruh warga SMK Ar-Rohman Tegalrejo negatif dari infeksi virus corona (Covid-19).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]