"Sekolah Merdeka Belajar"


Pendaftaran Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2023/2024

SMK Ar-Rohman Tegalrejo telah membuka penerimaan peserta didik baru. Untuk informasi lebih lanjut silahkan buka halaman berikut : Informasi Pendaftaran.


Post Page Advertisement [Top]

InformasiKegiatan

Sekilas Dokumentasi Pengambilan Rapor Hasil Belajar Siswa-siswi dan Pameran Produk SMK Ar-Rohman Tegalrejo

 

Gambar. Suasana Pengambilan Rapor atau Laporan Hasil Belajar Siswa di Salah Satu Kelas

Pembelajaran semester ganjil pada tahun pelajaran 2021/2022 telah usah bulan Desember 2021 lalu. Sesuai dengan agenda sekolah, maka siswa-siswi berhak untuk mengetahui hasil belajarnya selama satu semester tersebut. Pada tanggal 8 Januari 2022, selepas libur semester ganjil, para wali santri diundang untuk hadir ke sekolah guna menjalin komunikasi dengan wali kelas serta membahas mengenai perkembangan belajar putra-putrinya selama satu semester di SMK Ar-Rohman Tegalrejo. Pada kesempatan tersebut, para wali kelas juga menyerahkan rapor atau laporan hasil belajar siswa-siswi SMK Ar-Rohman Tegalrejo kepada para wali santri yang hadir. Rapor wajib diterima langsung oleh wali santri, hal tersebut merupakan salah satu kebijakan dari SMK Ar-Rohman Tegalrejo sebagai upaya agar wali santri senantiasa mengetahui perkembangan belajar putra-putrinya.
 

Gambar. Suasana Penyerahan/Pengambilan Rapor di dalam Kelas
 
Pada kegiatan pengambilan rapor hasil belajar tersebut, turut dipamerkan juga beberapa produk yang telah berhasil dikembangkan oleh guru dan siswa. Keberadaan produk tersebut turut disambut antusias oleh para wali santri, beberapa wali santri juga untuk membeli produk kerajinan dan sabun (handwash) serta mencoba produk Smart Thermometer yang telah berhasil dikembangkan dan bekerja dengan cukup baik.
 

Gambar. Pameran Produk SMK Ar-Rohman Tegalrejo
 
SMK Ar-Rohman Tegalrejo secara khusus juga memberikan penghargaan kepada para siswa yang memperoleh peringkat terbaik di kelasnya. Hal tersebut guna menambah motivasi bagi siswa yang memperoleh peringkat terbaik untuk mempertahankan prestasinya, serta untuk memberikan motivasi bagi siswa-siswa lainnya untuk dapat meningkatkan prestasinya.
 
Gambar. Penyerahan penghargaan terhadap siswa peringkat terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]