"Sekolah Merdeka Belajar"


Pendaftaran Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2023/2024

SMK Ar-Rohman Tegalrejo telah membuka penerimaan peserta didik baru. Untuk informasi lebih lanjut silahkan buka halaman berikut : Informasi Pendaftaran.


Post Page Advertisement [Top]

Kegiatan

Pelaksanaan Uji Laporan Prakerin Bagi Peserta Didik Kelas XI SMK Ar-Rohman Tegalrejo

Gambar. Pelaksanaan Uji Laporan

Setiap lulusan SMK Ar-Rohman Tegalrejo dituntut untuk mempunyai suatu keahlian dan siap kerja. Oleh karena itu diadakan suatu program Praktik Kerja Industri (Prakerin). Praktik Kerja Industri (Prakerin) dapat membekali peserta didik untuk dapat memiliki pengalaman dalam dunia usaha sebelum memasuki dunia usaha yang sesungguhnya setelah lulus sekolah.

Penyusunan laporan Prakerin digunakan sebagai bukti bahwa peserta didik telah melaksanakan dan menyelesaikan Praktik Kerja Industri (Prakerin). Sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan oleh SMK Ar-Rohman Tegalrejo, setelah menyelesaikan Praktik Kerja Industri (Prakerin) maka peserta didik diwajibkan untuk menyusun laporan. Penyusunan laporan sebagai salah satu syarat mengikuti Uji Laporan Prakerin. Uji laporan tersebut dilaksanakan setelah Praktik Kerja Industri (Prakerin). Selain itu penyusunan laporan sebagai bukti bahwa peserta didik telah melaksanakan Praktik Kerja Industri (Prakerin).

Uji laporan prakerin dilaksanakan dalam rangka pengembangan dan peningkatan kualitas peserta didik dalam hal kemampuan berbahasa Indonesia dan penyusunan tata bahasa. Oleh sebab itu, uji laporan sangat diharapkan untuk peserta didik dapat memperoleh pengalaman menyusun laporan sehingga mendapatkan pengetahuan tentang tata bahasa atau tatacara pembuatan laporan yang baik dan benar. Berikut beberapa dokumentasi dari kegiatan Uji Laporan Prakerin SMK Ar-Rohman Tegalrejo, Magetan :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]