"Sekolah Merdeka Belajar"


Pendaftaran Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2023/2024

SMK Ar-Rohman Tegalrejo telah membuka penerimaan peserta didik baru. Untuk informasi lebih lanjut silahkan buka halaman berikut : Informasi Pendaftaran.


Post Page Advertisement [Top]

Berita

Pembelajaran Daring SMK Ar-Rohman Tegalrejo Mengudara Melalui Pro 2 RRI



Inovasi pembelajaran kembali dicanangkan oleh Tim Pengembang Kurikulum SMK Ar-Rohman Tegalrejo. Di tengah pembelajaran daring yang sedang dilaksanakan oleh hampir seluruh sekolah di Indonesia, pembelajaran seperti diharuskan untuk dilaksanakan dengan menarik serta menyuguhkan media yang dapat meningkatkan antusiasme peserta didik. Kondisi pembelajaran yang dilaksanakan di rumah oleh para peserta didik menimbulkan tantangan tersendiri, sebab tidak semua peserta didik dapat menikmati layanan bimbingan belajar melalui daring. 

SMK Ar-Rohman Tegalrejo sendiri melaksanakan pembelajaran daring melalui berbagai platform yang ada, seperti WhatsApp, Youtube, Web Learning, dan sebagainya. Akan tetapi, beberapa peserta didik mengalami kendala, baik disebabkan masalah teknis pada perangkat mobile yang dimiliki maupun akibat koneksi internet yang kurang baik.

Oleh sebab itu, SMK Ar-Rohman Tegalrejo mencoba terobosan untuk melakukan pembelajaran daring melalui siaran radio. Dalam hal ini, SMK Ar-Rohman Tegalrejo telah berhasil menjalin kerjasama dengan Pro 2 Radio Republik Indonesia (RRI). Silahkan para peserta didik untuk dapat mengikuti pembelajaran daring melalui siaran radio. Berikut jadwal pembelajaran daring melalui radio kesayangan Anda, Pro 2 RRI Madiun :
  1. Kamis, 6 Agustus 2020 oleh Roseanne Antika Sari, S.Pd. materi Instalasi Listrik Sederhana
  2. Jumat, 7 Agustus 2020 oleh Slamet Widodo, S.Pd. materi Pendidikan Agama Islam
  3. Senin. 10 Agustus 2020 oleh Yuyun Indarwati, S.Pd. materi Bahasa Inggris
  4. Selasa, 11 Agustus 2020 oleh Dewi Rachmawati, S.Pd. materi Bahasa Indonesia
Ikuti Kegiatan "Belajar di RRI" bersama Guru-guru SMK Ar-Rohman Tegalrejo :





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]