"Sekolah Merdeka Belajar"


Pendaftaran Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2023/2024

SMK Ar-Rohman Tegalrejo telah membuka penerimaan peserta didik baru. Untuk informasi lebih lanjut silahkan buka halaman berikut : Informasi Pendaftaran.


Post Page Advertisement [Top]

Kegiatan

Pertemuan Wali Santri SMK Ar-Rohman Tegalrejo

Gambar. Pertemuan Wali Santri SMK Ar-Rohman Tegalrejo 

SMK Ar-Rohman Tegalrejo mengadakan pertemuan wali santri atau wali murid dalam rangka memberikan informasi terkait kegiatan atau program sekolah selama satu tahun kedepan. Pertemuan tersebut dilaksanakan di Aula SMK Ar-Rohman Tegalrejo. Pelaksanaan tersebut baru digelar pada bulan ini dikarenakan adanya pandemi covid-19 yang sedikit banyak telah membatasi kegiatan sekolah. Kegiatan tersebut dibuka oleh Kepala SMK Ar-Rohman Tegalrejo, kemudian dilanjutkan penyampaian dari Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum tentang sosialisasi pembelajaran selama pandemi covid-19, setelah itu dilanjutkan penyampaian dari Kepala Kompetensi Keahlian di SMK Ar-Rohman Tegalrejo tentang program yang akan diikuti oleh setiap peserta didik, kemudian diteruskan dengan penyampaian dari Bendahara Umum tentang seluruh pembiayaan yang akan digunakan oleh peserta didik. Pada kegiatan pertemuan wali santri tersebut turut dihadiri oleh Komite Sekolah.

Gambar. Pertemuan Wali Santri Menerapkan Protokol Kesehatan Ketat

Pada kesempatan pertemuan wali santri tersebut, turut dijelaskan juga mengenai pelaksanaan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) yang diterapkan secara daring (online). Selain itu, turut disampaikan juga perubahan kebijakan terkait pembelajaran yang akan dilaksanakan secara tatap muka terbatas. Kegiatan pertemuan wali santri dilaksanakan selama 3 hari, yakni hari pertama untuk wali santri kelas X, hari kedua untuk wali santri kelas XI, dan hari ketiga untuk wali santri kelas XII.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]