"Sekolah Merdeka Belajar"


Pendaftaran Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2023/2024

SMK Ar-Rohman Tegalrejo telah membuka penerimaan peserta didik baru. Untuk informasi lebih lanjut silahkan buka halaman berikut : Informasi Pendaftaran.


Post Page Advertisement [Top]

Berita

Pelaksanaan Assesment Kesiapan Belajar Tatap Muka di SMK Ar-Rohman Tegalrejo

Gambar. Assesment atau Penilaian Kesiapan Belajar Secara Tatap Muka dari Tim Gugus Covid-19 Kabupaten Magetan

SMK Ar-Rohman Tegalrejo secara resmi telah mengirimkan surat pengajuan penilaian lapangan terhadap kesiapan belajar di masa pandemi kepada Tim Gugus Covid-19 Kabupaten Magetan. Hasil tindak lanjut dari pengajuan tersebut ialah berupa kunjungan dari Tim Gugus Covid-19 pada hari Senin, tanggal 24 Agustus 2020. Tim Gugus Covid-19 Kabupaten Magetan melakukan wawancara kepada Kepala SMK Ar-Rohman Tegalrejo terkait persiapan yang telah dilakukan sekolah seperti penyiapan alur kedatangan peserta didik hingga komponen-komponen yang harus sesuai dengan protokol kesehatan. Setelah itu, Tim Gugus Covid-19 Kabupaten Magetan melakukan obervasi ke lingkungan sekolah.

Berdasarkan hasil kunjungan tersebut, SMK Ar-Rohman Tegalrejo dinyatakan belum sepenuhnya memenuhi persyaratan untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka. Hanya saja Tim Gugus Covid-19 memberikan catatan bahwa persiapan yang dilakukan oleh SMK Ar-Rohman Tegalrejo sudah cukup baik, kurang sedikit lagi untuk memenuhi persyaratan. Dalam hal ini dapat kita ambil kesimpulan bahwa untuk melaksanakan pembelajaran secata tatap muka haruslah memenuhi persyaratan secara penuh sebagaimana yang dipersyaratkan oleh Tim Gugus Covid-19.

Oleh sebab itulah, secara khusus Tim Gugus Covid-19 SMK Ar-Rohman Tegalrejo melakukan gerak cepat agar SMK Ar-Rohman Tegalrejo dapat memenuhi persyaratan untuk melaksanakan kegiatan pembelajaran secara tatap muka. Terlebih lagi, kurang sedikit lagi persyaratan yang harus dipenuhi untuk dapat memenuhi persyaratan. Berikut dokumentasi ketika kunjungan dari Tim Gugus Covid-19 Kabupaten Magetan :


Berikut dokumentasi hasil dari tindak lanjut assesment atau penilaian lapangan dari Tim Gugus Covid-19 Kabupaten Magetan :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]