"Sekolah Merdeka Belajar"


Pendaftaran Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2023/2024

SMK Ar-Rohman Tegalrejo telah membuka penerimaan peserta didik baru. Untuk informasi lebih lanjut silahkan buka halaman berikut : Informasi Pendaftaran.


Post Page Advertisement [Top]

Berita

Uji Coba Pembelajaran Tatap Muka Terbatas SMK Ar-Rohman Tegalrejo

 


Gambar. Pemeriksaan Kesehatan Peserta Didik SMK Ar-Rohman Tegalrejo

Berdasarkan hasil penilaian dan surat rekomendasi dari Tim Gugus Covid-19 Kabupaten Magetan, maka SMK Ar-Rohman Tegalrejo melaksanakan uji coba terbatas pembelajaran tatap muka. Uji coba tersebut dilaksanakan pada tanggal 15 September 2020. Sesuai anjuran dari pemerintah dalam hal ini Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, maka pelaksanaan uji coba tersebut dilakukan secara terjadwal atau menggunakan model shift, yakni peserta didik yang mengikuti pembelajaran hanya sebesar 50% dari jumlah peserta didik dalam satu kelas. 

Uji coba pembelajaran di SMK Ar-Rohman Tegalrejo dilakukan hanya pada mata pelajaran produktif yang memang memerlukan praktik dan bimbingan secara langsung dari para pengampu mata pelajaran. Pelaksanaan pembelajaran tatap muka tersebut menerapkan protokol kesehatan yang ketat, dimulai dari masuk halaman sekolah hingga masuk ke kelas. Pelaksanaan pembelajaran tatap muka di SMK Ar-Rohman Tegalrejo di SMK Ar-Rohman Tegalrejo terus dilakukan evaluasi dari tim gugus covid sekolah, guna memberikan pelayanan dan keamanan bagi seluruh warga sekolah. 

Berikut liputan pelaksanaan pembelajaran secara tatap muka :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]