"Sekolah Merdeka Belajar"


Pendaftaran Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2023/2024

SMK Ar-Rohman Tegalrejo telah membuka penerimaan peserta didik baru. Untuk informasi lebih lanjut silahkan buka halaman berikut : Informasi Pendaftaran.


Post Page Advertisement [Top]

Kegiatan

Pelaksanaan Penilaian Akhir Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2020/2021


Gambar. Apel Pagi PAS Ganjil SMK Ar-Rohman Tegalrejo

SMK Ar-Rohman Tegalrejo melaksanakan Penilaian Akhir Semester (PAS) Ganjil Tahun Pelajaran 2020/2021 bagi kelas X, XI, dan XII. Pada masa pandemi Covid-19 ini, pelaksanaan PAS di SMK Ar-Rohman Tegalrejo mengikuti standar protokol kesehatan Covid-19. Sebagaimana pelaksanaan pembelajaran tatap muka terbatas, peserta didik sebelum masuk ke kelas atau gedung sekolah harus dilakukan screening seperti pengecekan suhu tubuh menggunakan thermogun, kemudian diminta mencuci tangan pakai sabun, dan yang paling penting ialah pengecekan penggunaan masker peserta didik. 

Pengaturan tempat duduk ujian juga dibuat "satu siswa satu meja", kemudian antar meja atau tempat duduk juga diberikan jarak. Peserta didik juga diwajibkan mengenakan masker ketika berada di dalam ruangan ujian. Pelaksanaan PAS pada hari pertama ini, diikuti antusias oleh seluruh peserta didik SMK Ar-Rohman Tegalrejo. 

Gambar. Suasana Ujian PAS Ganjil SMK Ar-Rohman Tegalrejo

Pelaksanaan Penilaian Akhir Semester (PAS) Ganjil Tahun Pelajaran 2020/2021 secara langsung ini memudahkan siswa dalam proses mengerjakan soal-soal ujian, selain itu pelaksanaan PAS secara langsung juga dapat mengawasi secara penuh peserta didik ketika ujian. Penilaian Akhir Semester (PAS) Ganjil Tahun Pelajaran 2020/2021 dijadwalkan mulai hari Senin, 30 November 2020 hingga Selasa, 8 Desember 2020.

Semangat untuk siswa-siswi SMK Ar-Rohman Tegalrejo !! Semoga senantiasa diberikan kelancaran dalam mengerjakan soal-soal ujian dan dimudahkan dalam proses belajarnya. InsyaAllah hasil terbaik akan kalian dapatkan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]