"Sekolah Merdeka Belajar"


Pendaftaran Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2023/2024

SMK Ar-Rohman Tegalrejo telah membuka penerimaan peserta didik baru. Untuk informasi lebih lanjut silahkan buka halaman berikut : Informasi Pendaftaran.


Post Page Advertisement [Top]

Informasi

SMK Ar-Rohman Tegalrejo Menjalin Kerjasama dengan UPT Pelatihan Kerja Madiun

 

Gambar. Pelaksanaan Kerjasama Antara SMK Ar-Rohman Tegalrejo dan UPT Pelatihan Kerja Madiun


Pimpinan SMK Ar-Rohman Tegalrejo melalui Tim Bursa Kerja Khusus (BKK) SMK Ar-Rohman Tegalrejo telah menyambangi UPT Pelatihan Kerja Madiun untuk berkomunikasi secara penuh dalam rangka menjalin kerjasama dalam bidang pelatihan kerja. UPT Pelatihan Kerja Madiun memiliki beberapa kompetensi pelatihan pada bidang-bidang keahlian sebagai berikut :
  1. Otomotif (Mobil bensin/diesel/motor)
  2. Teknologi Mekanik (Bubut/las/freis)
  3. Listrik (Elektronika/elektro)
  4. Bangunan (Kayu/batu/besi)
  5. Aneka Kejuruan
  6. Tata Niaga
  7. Pertanian (mix farming, procesing, peternakan)
Kerjasama ini dirasa sangat penting guna peningkatan kompetensi keahlian siswa-siswi SMK Ar-Rohman Tegalrejo. Peningkatan kompetensi selain dilakukan oleh para ustadz/ustadzah atau guru secara internal, juga dilakukan oleh eksternal melalui lembaga pelatihan kerja atau pelaku usaha/industri (DU/DI). Hal tersebut penting sebab untuk pembaruan (update) kemampuan serta kebutuhan kompetensi pada pasar (market) atau industri. Tanpa adanya proses pembaruan maka kompetensi siswa-siswi SMK Ar-Rohman Tegalrejo juga akan kesulitan dalam menyesuaikan dengan kebutuhan di dunia usaha/industri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]