"Sekolah Merdeka Belajar"


Pendaftaran Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2023/2024

SMK Ar-Rohman Tegalrejo telah membuka penerimaan peserta didik baru. Untuk informasi lebih lanjut silahkan buka halaman berikut : Informasi Pendaftaran.


Post Page Advertisement [Top]

Kegiatan

Class Meeting 2020 SMK Ar-Rohman Tegalrejo

 

Gambar. Pembukaan Class Meeting oleh Kepala Sekolah


Agenda setiap semester yang dimiliki oleh OSIS SMK Ar-Rohman Tegalrejo menjelang liburan semester ialah Class Meeting. Agenda tersebut sebagaimana tahun-tahun sebelumnya diisi dengan kegiatan perlombaan antar kelas. Kegiatan bernama Class Meeting 2020 ini diisi dengan berbagai perlombaan diantaranya ialah :
  • Futsal Putra dan Putri
  • Volly Putra dan Putri
  • Kontes Bernyanyi
  • Fashion Show
Gambar. Persiapan Pelaksanaan Class Meeting 2020

Para panitia yakni pengurus OSIS SMK Ar-Rohman Tegalrejo telah mempersiapkan kegiatan dengan matang. Para peserta Class Meeting 2020 juga terlihat antusias serta sebagian besar mengikuti anjuran untuk mematuhi protokol kesehatan berupa penggunaan masker di setiap kegiatan Class Meeting 2020.





Gambar. Kegiatan Perlombaan Antar Kelas

Berikut penyerahan hadiah para juara pada kegiatan Class Meeting 2020 yang dihiasi dengan banyak sekali perlombaan yang super kreatif.


Gambar. Penyerahan Hadiah

Pelaksanaan Class Meeting 2020 ini dilaksanakan di halaman SMK Ar-Rohman Tegalrejo untuk pertandingan volly dan lapangan futsal SMK Ar-Rohman Tegalrejo untuk pertandingan futsal, sedangkan untuk perlombaan yang lain dilaksanakan di Aula SMK Ar-Rohman Tegalrejo. Semangat siswa-siswi SMK Ar-Rohman Tegalrejo dalam kegiatan Class Meeting 2020 ini sekaligus menandai kemauan yang tinggi dari dalam diri mereka untuk tetap menempa dan melatih diri agar menjadi pribadi yang berjiwa sprotif, tangguh, dan siap berkompetisi. Sukses untuk siswa-siswi SMK Ar-Rohman Tegalrejo, SMK Ar-Rohman Bisa !!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]