"Sekolah Merdeka Belajar"


Pendaftaran Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2023/2024

SMK Ar-Rohman Tegalrejo telah membuka penerimaan peserta didik baru. Untuk informasi lebih lanjut silahkan buka halaman berikut : Informasi Pendaftaran.


Post Page Advertisement [Top]

Berita

Vaksinasi Santri Pondok Pesantren Ar-Rohman Tegalrejo Berjalan Sukses

 
Gambar. Vaksinasi Santri Pondok Pesantren Ar-Rohman Tegalrejo


Pandemi Covid-19 sudah hampir berjalan 2 tahun, dan terus berdampak ke berbagai sektor kehidupan termasuk salah satunya pendidikan. Kebijakan pelaksanaan pembelajaran yang terus berubah-ubah disesuaikan dengan kondisi daerah akan angka penularan virus corona, menambah beban baik bagi guru maupun siswa. Sebagai wujud upaya menghentikan laju penularan virus corona, maka pemerintah secara gencar melaksanakan program vaksinasi. Pondok Pesantren Ar-Rohman Tegalrejo sebagai salah satu lembaga yang mendukung penuh ikhtiar pemerintah dalam menekan laju penularan virus corona, maka lembaga berpartisipasi dalam program vaksinasi tersebut. 

Alhamdulillah... Jajaran Kodam V Brawijaya melaksanakan program "Serbuan Vaksinasi ke Pondok Pesantren Secara Serentak". Pondok Pesantren Ar-Rohman Tegalrejo yang menjadi salah satu sasaran vaksinasi tersebut menyambut antusias. Hal tersebut dibuktikan dengan antusiasme untuk mengikuti program vaksinasi tersebut oleh santriwan dan santriwati, serta ustadz dan ustadzah Pondok Pesantren Ar-Rohman Tegalrejo yang belum melakukan vaksinasi. Santri yang mengikuti vaksinasi tersebut tidak terbatas pada santri mukim saja, tapi santri non-mukim yang memang menempuh pada lembaga pendidikan formal di MTs dan SMK Ar-Rohman juga turut mengikuti program tersebut dan memperoleh vaksin secara gratis.




Melalui kegiatan vaksinasi ini, harapannya santri Pondok Pesantren Ar-Rohman Tegalrejo yang tervaksinasi covid-19 dapat melaksanakan kegiatan pembelajaran secara aman dan nyaman, baik pembelajaran di pesantren maupun di pendidikan formal (MTs dan SMK Ar-Rohman). 



Suksesnya kegiatan vaksinasi terhadap keluarga besar Pondok Pesantren Ar-Rohman Tegalrejo, khususnya para santriwan dan santriwati, membuka harapan bahwa pandemi Covid-19 di Indonesia segera berakhir. Pendidikan dan seluruh sektor kehidupan dapat berjalan normal tanpa ada keterbatasan dan kekurangan. Aaamiinn...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]