"Sekolah Merdeka Belajar"


Pendaftaran Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2023/2024

SMK Ar-Rohman Tegalrejo telah membuka penerimaan peserta didik baru. Untuk informasi lebih lanjut silahkan buka halaman berikut : Informasi Pendaftaran.


Post Page Advertisement [Top]

Berita

Penandatanganan MoU Antara SMK Ar-Rohman Tegalrejo dan Maspion IT Surabaya


Pada tanggal 9 Oktober 2021, SMK Ar-Rohman Tegalrejo menjalin kerjasama Maspion IT (Maspion Grup). Hal tersebut dikuatkan dengan dilakukannya penandatanganan MoU atau Memorandum of Understanding dari kedua belah pihak. Lini bisnis dan industri dari Maspion sendiri yang cukup banyak meliputi bisnis elektronik, properti, perbankan, restoran, industri berat, pertambangan, dan sebagainya, memungkinkan untuk dapat melakukan kerjasama dengan semua kompetensi keahlian yang ada di SMK Ar-Rohman Tegalrejo. 




Penandatangan ini disambut baik oleh seluruh pihak, baik di SMK Ar-Rohman Tegalrejo sendiri, maupun dari pihak direksi Maspion IT. Wujud kerjasamanya pun juga beragam, meliputi rekrutmen atau lapangan pekerjaan, magang guru, prakerin siswa, serta kunjungan industri. Penandantangan MoU yang langsung dihadiri oleh Direktur Maspion IT, yakni Bapak Ir. Okky Tri Hutomo, M.IT, tersebut selain penandatangan MoU juga dilaksanakan pemaparan materi dari beliau tentang penguatan SMK berbasis Iduka (Industri dan Dunia Kerja). Pada kesempatan yang sama pula dilaksanakan kegiatan sinkronisasi kurikulum antara SMK Ar-Rohman Tegalrejo dan Maspion IT. Semoga kerjasama ini dapat berjalan dengan baik dan memajukan vokasi di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]