"Sekolah Merdeka Belajar"


Pendaftaran Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2023/2024

SMK Ar-Rohman Tegalrejo telah membuka penerimaan peserta didik baru. Untuk informasi lebih lanjut silahkan buka halaman berikut : Informasi Pendaftaran.


Post Page Advertisement [Top]

Kegiatan

Classmeeting SMK Ar-Rohman Tegalrejo Tahun 2022 : Creativity To Bond Solidarity

 

Gambar. Penyerahan Hadiah Perlombaan Classmeeting 2022

Classmeeting merupakan sebuah ajang pertemuan antar kelas yang dikemas melalui kegiatan perlombaan. Clasmeeting SMK Ar-Rohman Tegalrejo Tahun 2022 bertema "Creativity to Bond Solidarity". Tema tersebut bertujuan agar para siswa SMK Ar-Rohman Tegalrejo memaknai sebuah kreativitas sebagai pengikat serta penumbuh solidaritas yang tinggi dan kuat. OSIS sebagai panitia mempersiapkan kegiatant tersebut dengan baik, sehingga kegiatan Classmeeting berjalan dengan baik serta dinikmati oleh seluruh siswa.

Classmeeting menjadi kegiatan yang dapat menumbuhkan jiwa kompetitif yang sehat. Para peserta bersaing dengan mengerahkan seluruh kemampuan dan kreativitas yang ada. Para siswa dari perwakilan setiap kelas mengikuti perlombaan diantaranya ialah Cerdas Cermat, Kebersihan Kelas, Mading, Pidato, Menghias Tumpeng, dan E-Sport. Berikut dokumentasid dari kegiatan Classmeeting 2022.




Gambar. Kegiatan perlombaan dalam Classmeeting 2022

2 komentar:

Bottom Ad [Post Page]