"Sekolah Merdeka Belajar"


Pendaftaran Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2023/2024

SMK Ar-Rohman Tegalrejo telah membuka penerimaan peserta didik baru. Untuk informasi lebih lanjut silahkan buka halaman berikut : Informasi Pendaftaran.


Post Page Advertisement [Top]

Informasi

Pemilihan Siswa-siswi SMK Ar-Rohman Tegalrejo sebagai Paskibra Tingkat Kecamatan Nguntoronadi

Gambar. Pelaksanaan Pemilihan Paskibra 
 

Tim Polsek dan Koramil Nguntoronadi pada Rabu, 3 Agustus 2022 datang ke SMK Ar-Rohman Tegalrejo guna melaksanakan pemilihan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yang akan bertugas ketika pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan di Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan. SMK Ar-Rohman Tegalrejo telah menjadi kepercayaan dari tim Kecamatan Nguntoronadi untuk menjadikan siswa-siswinya sebagai Paskibra. 

 


Gambar. Proses Pemilihan Paskibra
 
Pelaksanaan pemilihan Paskibra dilaksanakan mulai dari pukul 08.00 s.d. 10.00 WIB. Serangkaian tes dilaksanakan meliputi kemampuan baris-berbaris serta kedisiplinan. Tim Polsek dan Koramil Nguntoronadi memilih 6 personil sebagai petugas pengibar bendera.
 
Kami segenap keluarga besar SMK Ar-Rohman Tegalrejo mengucapkan terima kasih setulus-tulusnya kepada Tim Polsek dan Koramil Nguntoronadi yang telah senantiasa mempercayakan petugas Paskibra kepada para siswa-siswi SMK Ar-Rohman Tegalrejo. Hal tersebut merupakan sebuah kehormatan bagi SMK Ar-Rohman Tegalrejo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]