"Sekolah Merdeka Belajar"


Pendaftaran Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2022/2023

SMK Ar-Rohman Tegalrejo telah membuka penerimaan peserta didik baru. Untuk informasi lebih lanjut silahkan buka halaman berikut : Informasi Pendaftaran.
Pendaftaran Ditutup Tanggal 14 Agustus 2022


Post Page Advertisement [Top]

BeritaKegiatan

Semarak Kreativitas Kontingen SMK Ar-Rohman Tegalrejo dalam Parade Budaya Memperingati HUT RI Ke-77

 

Gambar. Kontingen SMK Ar-Rohman Tegalrejo

SMK Ar-Rohman Tegalrejo sebagai bagian dari Bangsa Indonesia turut serta dalam menyemarakkan di setiap peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia. Hal tersebut diwujudkan dalam keikutsertaannya dalam kegiatan Parade Budaya dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-77. Parade Budaya ini diselenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan. Seluruh lembaga pendidikan dalam wilayah Kecamatan Nguntoronadi mengikuti kegiatan tersebut dengan menampilkan kreativitas yang luar biasa.

Tema yang diusung dalam Parade Budaya kontingen SMK Ar-Rohman Tegalrejo ialah "Industrial Carnival". Tema tersebut berkaitan dengan posisi SMK Ar-Rohman Tegalrejo sebagai salahs atu sekolah vokasi atau kejuruan, sehingga dirasa sangat perlu untuk memperkenalkan lingkungan industri serta lingkungan belajar yang ada di SMK Ar-Rohman Tegalrejo kepada masyarakat.

Gambar. Tema Industrial Carnival

Parade Budaya kontingen SMK Ar-Rohman Tegalrejo pada barisan depan terdapat pembawa bendera, diikuti oleh maskot SMK Ar-Rohman Tegalrejo, kemudian tepat dibelakangnya terdapat siswa-siswi yang menggunakan seragam praktikum yang biasa mereka gunakan ketika pembelajaran, dibarisan berikutnya terdapat kreasi baju daur ulang, kemudian di barisan terakhir terdapat siswa-siswi yang mengenakan pakaian adat dari seluruh Indonesia.


Gambar. Maskot SMK Ar-Rohman Tegalrejo

Kegiatan parade budaya kontingen SMK Ar-Rohman Tegalrejo berjalan dengan sukses serta berhasil menjadi daya tarik bagi masyarakat yang menyaksikan rangkaian kegiatan parade budaya pada hari tersebut.


Gambar. Barisan Siswa Kreasi Busana dari Daur Ulang dan Pakaian Adat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]