"Sekolah Merdeka Belajar"


Pendaftaran Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2023/2024

SMK Ar-Rohman Tegalrejo telah membuka penerimaan peserta didik baru. Untuk informasi lebih lanjut silahkan buka halaman berikut : Informasi Pendaftaran.


Post Page Advertisement [Top]

BeritaPrestasi

Gebyar Prestasi : Juara Maarif Competition 2 Tingkat Kabupaten Magetan Tahun 2022

 

Gambar. Juara Maarif Competition Tahun 2022

SMK-ARROHMAN.SCH.ID - Magetan, 25 September 2022. SMK Ar-Rohman Tegalrejo mengikuti Maarif Competition 2 Tahun 2022. Perlombaan tersebut diikuti oleh pelajar dari jenjang SD/MI, SMP/MTs, hingga SMA/MA/SMK se-Kabupaten Magetan. Alhamdulillah, Puji Syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan nikmat dan karunia-Nya, SMK Ar-Rohman Tegalrejo berhasil menjadi Juara pada ajang perlombaan tersebut. Terdapat total 6 (enam) piala yang berhasil dibawa pulang oleh siswa-siswi SMK Ar-Rohman Tegalrejo


Berikut kami informasikan hasil perlombaan siswa-siswi SMK Ar-Rohman Tegalrejo pada Maarif Competition 2 Tahun 2022 tingkat Kabupaten Magetan.


🏆 Lomba Dai

Juara 1 : Annas Satria Ananta (XI UPW)

Juara 2 : Alya Sartika Putri (XI UPW)

Juara 3 : Salma Khoirul Izzah (X ULW)

Harapan 2 : Salwa Khoirul Izzah (X ULW)


🏆 Olimpiade Matematika

Harapan 2 : Hanifah Alya (XII TITL)


🏆 Olimpiade IPA

Juara 1 : Hasna Diniyah (XI UPW)


Gambar. Total 6 (enam) piala berhasil diraih dalam Maarif Competition 2

Maarif Competition merupakan perlombaan yang cukup bergengsi. Perlombaan tersebut pada tahun ini merupakan pelaksanaan kali kedua. Pada ajang kedua yang dilaksanakan oleh Lembaga Pendidikan Maarif Nahdlatul Ulama (LP Ma'arif NU) tersebut, alhamdulillah SMK Ar-Rohman Tegalrejo ikut berpartisipasi sekaligus mendulang banyak juara. Prestasi ini semoga menjadi pemantik bagi para siswa-siswi yang lain untuk mengukir prestasi yang sama atau lebih tinggi pada perlombaan berikutnya. 

1 komentar:

Bottom Ad [Post Page]