"Sekolah Merdeka Belajar"


Pendaftaran Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2023/2024

SMK Ar-Rohman Tegalrejo telah membuka penerimaan peserta didik baru. Untuk informasi lebih lanjut silahkan buka halaman berikut : Informasi Pendaftaran.


Post Page Advertisement [Top]

BeritaKegiatan

Hari Guru Nasional 2022 : Kejutan Manis dari Siswa-siswi SMK Ar-Rohman Tegalrejo

Gambar. Kejutan Manis dari Siswa-siswi untuk Ustadz dan Ustadzah

Magetan, 25 November 2022,  SMK-ARROHMAN.SCH.ID - Hari Guru Nasional diperingati setiap tanggal 25 November. Tema peringatan Hari Guru Nasional tahun 2022 adalah Serentak Berinovasi, Wujudkan Merdeka Belajar. Hari Guru Nasional sebagai momentum untuk membangun sinergitas antara guru dan siswanya guna mewujudkan merdeka belajar dan peningkatan inovasi dalam pembelajaran. Peringatan tersebut juga sebagai momentum untuk menyampaikan rasa terima kasih atas perjuangan guru/ustadz/ustadzah dalam mengajar dan membimbing siswa. Peringatan Hari Guru Nasional di SMK Ar-Rohman Tegalejo sendiri sedianya akan dihelat pada Senin, 28 November 2022 dalam balutan upacara bendera. Petugas upacara bendera dalam rangka peringatan Hari Guru Nasional tersebut berasal dari seluruh Ustadz dan Ustadzah SMK Ar-Rohman Tegalrejo.

Meskipun demikian, ada kejutan manis yang diberikan oleh Siswa-siswi SMK Ar-Rohman Tegalrejo kepada para Ustadz dan Ustadzah tepat di peringatan Hari Guru Nasional 2022 hari ini. Secara tidak terduga mereka keluar ke lapangan usai pelaksanaan apel pagi dengan membawa kue dan bunga yang diserahkan kepada seluruh ustadz dan ustadzah. Hal tersebut sama sekali tidak disadari oleh ustadz dan ustadzah, karena terbawa dengan "drama" yang mereka mainkan dihadapan kami. Ustadz dan ustadzah baru menyadari yang mereka lakukan ialah sebuah kejutan, ketika rombongan siswa-siswi membawakan kue dan bunga keluar dan menghampiri. Suasana haru tidak terbendung lagi setelahnya, baik ustadz, ustadzah, dan siswa-siswi mengucapkan rasa terima kasih serta diikuti tetesan air mata yang tak lagi sanggup ditahan. 


Gambar. Bunga dari Siswa-siswi untuk Ustadz dan Ustadzah

Kejutan hari ini akan menjadi kenangan manis yang terus direkam di dalam memori ustadz dan ustadzah. Terima kasih, adik-adikku ! Terima kasih, anak-anakku ! Terima kasih diucapkan kepada seluruh siswa-siswi SMK Ar-Rohman Tegalrejo atas kejutan manis dan spektakuler yang kalian berikan hari ini. Besar harapan dan doa kami kepada kalian agar kesuksesan, kesehatan, dan keberkahan senantiasa menyertai dalam kehidupanmu saat ini dan masa depan. 

Gambar. Dua aktor berbakat yang menggemparkan seluruh warga sekolah pagi ini dengan dramanya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]