"Sekolah Merdeka Belajar"


Pendaftaran Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2023/2024

SMK Ar-Rohman Tegalrejo telah membuka penerimaan peserta didik baru. Untuk informasi lebih lanjut silahkan buka halaman berikut : Informasi Pendaftaran.


Post Page Advertisement [Top]

BeritaPrestasi

KOMPETISI OLAHRAGA DAN SENI (IAIN PONOROGO CUP 2023) : 10 FINALIS TERBAIK LOMBA ESSAI




    Serangkaian kegiatan dalam rangka Kompetisi Olahraga dan Seni IAIN Ponorogo CUP 2023 telah dilaksanakan. SMK Ar-Rohman Tegalrejo tidak menyia-yiakan kesempatan tersebut untuk mengirimkan beberapa siswa-siswi mengikuti beberapa cabang lomba salah satunya lomba essai. Tidak disangka salah satu tulisan siswa atas nama Ervina Nur Fa'izah kelas X ULW lolos menjadi salah satu dari 10 finalis terbaik essai bersama dengan 9 peserta lainnya yang tersebar baik dari sekolah negeri dan swasta di Kabupaten Ponorogo. Ervina mengambil subtema "Mewujudkan Kesetaraan Gender di Lingkup Pendidikan" dengan tulisannya terkait niai-nilai kesetaraan gender dalam pendidikan pesantren. 
    Rabu (15/03/2023) Ervina didampingi oleh Ustadzah pembimbing mengikuti presentasi untuk memaparkan hasil karya essainya bertempat di Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Ponorogo. 10 karya yang lolos tersebut telah melewati proses penilaian sangat teliti oleh juri yang sangat profesional dalam hal menulis essai. Mereka telah menyisihkan 40 peserta lainnya dari beberapa sekolah yang tersebar di Jawa Timur.
    Acara presentasi tersebut turut hadir Bapak Dr. Miftahul Huda, M.Ag. selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama. Selain beliau, turut hadir juga wakil dekan FEBI IAIN Ponorogo dan jajarannya. "Kalian ber-10 adalah juara karena telah menyisihkan 40 peserta lainnya. Tetap semangat apapun hasilnya hari ini. Juara 1,2 dan 3 adalah bonus. Tetap lanjutkan hobi menulismu karena suatu saat hobi kalian ini akan berbayar" secuil motivasi dari Bapak Miftahul Huda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]