"Sekolah Merdeka Belajar"


Pendaftaran Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2023/2024

SMK Ar-Rohman Tegalrejo telah membuka penerimaan peserta didik baru. Untuk informasi lebih lanjut silahkan buka halaman berikut : Informasi Pendaftaran.


Post Page Advertisement [Top]

KegiatanUPW

UJIAN PRAKTIK BAHASA INGGRIS : Presentation in Promoting Hotel Combine with Procedure Text


    Pekan ketiga di Bulan Maret merupakan pekan ujian praktik mata pelajaran normatif di SMK Ar-Rohman Tegalrejo. Semangat mengikuti ujian praktik sudah terasa sejak Hari Senin. Peserta didik kelas XII sangat mempersiapkan ujian ini dengan maksimal agar mendapatkan nilai terbaik. Sejak pagi, kelas XII UPW sudah bersiap-siap dengan setumpuk alat dan bahan untuk praktik bahasa inggris. Penguji mengintruksikan kepada peserta didik untuk mempromosikan hotel dan demo makanan. 

    Kreativitas ide sangat dinilai dalam ujian ini. Selain kreativitas, penilaian juga ditentukan dari isi presentasi, struktur penyampaian materi, kelancaran dalam presentasi, dan penguasaan materi. Makanan yang dibuat oleh peserta didik juga beranekaragam mulai dari appetizer, main course dan dessert tersaji dengan sangat cantik di meja presentasi. Raut wajah lega tergambar setelah mereka menyelesaikan presentasi di hadapan dewan penguji. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]