"Sekolah Merdeka Belajar"


Pendaftaran Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2023/2024

SMK Ar-Rohman Tegalrejo telah membuka penerimaan peserta didik baru. Untuk informasi lebih lanjut silahkan buka halaman berikut : Informasi Pendaftaran.


Post Page Advertisement [Top]

Berita

KERJASAMA SMK AR-ROHMAN TEGALREJO, PPK KECAMATAN NGUNTORONADI, DAN PPS DESA SEMEN DALAM PENGUATAN P5

Gambar 1. Pembukaan Sosialisasi Pemilu 
Jumat (14/04/2023) PPK Kecamatan Nguntoronadi dan PPS Desa Semen mengadakan sosialisasi dalam rangka menyukseskan Pemilu 2024. Sosialisasi tersebut berjudul "Sosialisasi Pendidikan Pemilih dan Tahapan Pemilu". Kegiatan ini dimulai pukul 16.00 WIB bertempat di Aula SMK Ar-Rohman Tegalrejo dan diikuti oleh seluruh peserta didik kelas X, XI, dan XII. Tujuan dilakukan kegiatan tersebut untuk menginformasikan kepada pemilih pemula bahwa pemilihan umum akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024, selain itu sebagai sarana pendidikan pemilih pemula menganai tahapan pemilu dan syarat menjadi pemilih. 

Gambar 2. Antusias Peserta Didik Mengikuti Sosialisasi
Sosialisasi pemilu ini juga sebagai Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) dengan tema Suara Demokrasi. Antusias dan sambutan baik tergambar dari raut wajah peserta didik mulai dari acara dibuka hingga acara ditutup, hal ini mengingat tahun 2024 merupakan kali pertama mereka ikut andil dalam pesta demokrasi. Tidak hanya itu, mereka ada yang berkeinginan menjadi penyelenggara kegiatan pemilu 2024. "Semoga peserta didik SMK Ar-Rohman Tegalrejo dapat berpartisipasi dalam pemilu, terutama menggunakan hak pilihnya" harapan ketua PPK Kecamatan Nguntoronadi ditemui di sela-sela sosialisasi kemarin. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]