"Sekolah Merdeka Belajar"


Pendaftaran Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2023/2024

SMK Ar-Rohman Tegalrejo telah membuka penerimaan peserta didik baru. Untuk informasi lebih lanjut silahkan buka halaman berikut : Informasi Pendaftaran.


Post Page Advertisement [Top]

Kegiatan

BERBAGI BERKAH DI BULAN RAMADHAN

Gambar 1. Tim Bagi Takjil di Perempatan Nguntoronadi
Bulan Ramadan merupakan bulan suci penuh rahmat karena Allah SWT memberikan banyak kenikmatan kepada kita. Di bulan inilah saat yang tepat kita menabung pahala dan keberkahan dengan berlomba-lomba melakukan kebaikan kepada semua makhluk ciptaan-Nya. Hal tersebut semata karena kita mengharapkan ridho-Nya karena setiap perbuatan baik yang sesuai dengan tuntunan Rasulullah akan dilipatgandakan nilai pahalanya. Sehingga tak heran jika kita sebagai umat muslim meningkatkan amal ibadah baik yang wajib maupun sunah.

Gambar 2. Bagi Takjil di Perempatan Nguntoronadi
Keberkahan di bulan yang suci ini tidak disia-siakan oleh keluarga besar SMK Ar-Rohman Tegalrejo untuk berbagi. Siswa-siswi yang tergabung dalam OSIS dengan didampingi Ustadz dan Ustadzah membagikan takjil yang dibagi di dua lokasi yaitu Perempatan Nguntoronadi dan Perempatan Danyang Ponorogo (08/04/2023). Semangat berbagi tergambar di raut wajah siswa-siswi yang sangat antusias berangkat ke lokasi meskipun hujan deras mengguyur. Sesampainya di lokasi bagi takjil, siswa-siswi dan Ustadz Ustadzah menunggu hujan sedikit reda. Tepat pukul 16.30 WIB kegiatan bagi takjil dimulai. Kegiatan ini juga mendapat bantuan personil dari Polsek Nguntoronadi untuk lokasi Perempatan Nguntoronadi.

Gambar 3. Bagi Takjil di Perempatan Danyang Ponorogo
Di lokasi Perempatan Danyang Ponorogo antusias warga yang baik. Tanggapan positif dari warga memberikan semangat luar biasa bagi siswa dan Ustadz Ustadzah. "Semoga kegiatan berbagi seperti ini konsisten terlaksana setiap tahun kalau bisa tidak hanya saat Bulan Ramadan saja" ujar Ustadz Bagus selaku waka kesiswaan.
Gambar 4. Tim Bagi Takjil di Perempatan Danyang Ponorogo




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]