"Sekolah Merdeka Belajar"


Pendaftaran Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2023/2024

SMK Ar-Rohman Tegalrejo telah membuka penerimaan peserta didik baru. Untuk informasi lebih lanjut silahkan buka halaman berikut : Informasi Pendaftaran.


Post Page Advertisement [Top]

Prestasi

WISUDA TAHFIDZUL QURAN DI PONPES AR-ROHMAN TEGALREJO

Gambar 1. Pemberian Penghargaan Wisuda Tahfidzul Quran
    Prestasi yang luar biasa kembali diraih oleh peserta didik SMK Ar-Rohman Tegalrejo. Selamat atas pencapaian sebagai Hafidz Quran. Tiga peserta didik yang telah tuntas menyelesaikan isti'maul quran 30 juz atas nama Alya Sartika Putri, Annas Satria Ananta, dan Ulfa Rosidah. Mereka semua adalah peserta didik kelas XI UPW dan bermukim di Pondok Pesantren Ar-Rohman Tegalrejo. Wisuda tahfidz digelar di halaman pendopo Ponpes Ar-Rohman Tegalrejo pada Sabtu (13/5) lalu. Raut wajah bahagia tergambar baik dari peserta didik maupun orang tua. Sebagai orang tua pastinya bangga mempunyai anak yang menempuh pendidikan di pondok pesantren apalagi menjadi Hafidz Quran. 
Gambar 2. Peserta didik yang Telah Menyelesaikan Istimaul Quran 30 Zuz
    Apresiasi diberikan oleh pondok pesantren kepada Hafidz Quran antara lain piagam penghargaan, beberapa kitab, bingkisan, hingga beasiswa S1. Semua tamu undangan yang hadir terlihat terhanyut dalam suasana yang penuh kebahagiaan dan haru. Bahkan sampai menitikkan air mata melihat putra putrinya menggenggam sertifikat penghargaan. "Menjadi penghafal Al-Quran bukan suatu yang berat. Istiqomah murojaah dan menjaga hafalan jauh lebih penting serta jangan terlalu berbangga diri. Jika sudah hafal, maka langkah selanjutnya harus memahami makna dan tafsir dari Al-Quran" pesan pengasuh Ponpes Ar-Rohman Tegalrejo Ust. M. Ridlo Rifai, Lc. M.Pd.

Kami ucapkan selamat kepada peserta didik SMK Ar-Rohman Tegalrejo yang telah diwisuda tahfidz. Semoga kesuksesan dan keberkahan menyertai langkah kalian semua. Semangat dan sukses!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]