"Sekolah Merdeka Belajar"


Pendaftaran Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2023/2024

SMK Ar-Rohman Tegalrejo telah membuka penerimaan peserta didik baru. Untuk informasi lebih lanjut silahkan buka halaman berikut : Informasi Pendaftaran.


Post Page Advertisement [Top]

BeritaPrestasi

Juara Harapan 1 Lomba Video Edukasi Gizi Tingkat Kabupaten Magetan Tahun 2021

 

Gambar. Penyerahan Hadiah dari Tim Perwakilan Dinkes Kabupaten Magetan

Dinas Kesehatan Kabupaten Magetan melaksanakan kegiatan Lomba Video Edukasi Gizi untuk unit satuan Puskesmas se-Kabupaten Magetan. Kegiatan lomba tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Gizi Nasional Ke-61. Puskesmas Goranggareng Taji Kecamatan Nguntoronadi secara khusus mengajak kerjasama SMK Ar-Rohman Tegalrejo untuk ikut serta dalam lomba tersebut. SMK Ar-Rohman Tegalrejo. Menindaklanjuti hal tersebut maka tim guru pembimbing dari SMK Ar-Rohman Tegalrejo serta siswa yang bernama Tifany Nur Amalina Fitri Kelas X UPW untuk berpartisipasi dalam lomba tersebut.

Lomba dengan tema "Remaja Sehat Bebas Anemia" diikuti secara aktif oleh peserta dari seluruh perwakilan Puskesmas se-Kabupaten Magetan. Peserta diminta untuk membuat video presentasi tentang peran remaja dalam penanggulangan Anemia. Alhamdulillah... dari total 22 peserta lomba perwakilan dari seluruh Puskesmas di Kabupaten Magetan, SMK Ar-Rohman Tegalrejo sebagai perwakilan dari Puskesmas Goranggareng Taji berhasil memperoleh Juara Harapan 1 Lomba Video Edukasi Gizi Tingkat Kabupaten Magetan Tahun 2021.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]