"Sekolah Merdeka Belajar"


Pendaftaran Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2023/2024

SMK Ar-Rohman Tegalrejo telah membuka penerimaan peserta didik baru. Untuk informasi lebih lanjut silahkan buka halaman berikut : Informasi Pendaftaran.


Post Page Advertisement [Top]

BeritaInformasi

Guru SMK Ar-Rohman Tegalrejo mengikuti Industrial Class Program dari Maspion IT Surabaya

Foto Bersama Bapak Okky Tri Hutomo (Direktur Maspion IT)


Maspion IT bersama Bhinneka.com (Salah satu Marketplace Terbesar di Indonesia), VSI Marketplace, NUJEK, DigiPrener melaksanakan kegiatan kelas industri bagi guru-guru SMK se-Jawa Timur. Kelas industri yang dihadiri oleh Bapak/Ibu Guru SMK Ar-Rohman Tegalrejo tersebut dilaksanakan pada Kamis,  4 November 2021, pukul 10.00 Wib - Selesai, dan bertempat di Area Workshop Maspion IT Tahap 3 Jl. A Yani No. 73 Surabaya. 



Kelas Industri merupakan salah satu program yang digulirkan untuk membantu SMK belajar langsung proses bisnis di dalam industri. Harapan yang ingin dimunculkan dari program ini adalah untuk mempersempit gap atau jarak antara kebutuhan keterampilan dunia industri dengan lulusan SMK, Sehingga nantinya lulusan SMK dapat lebih siap kerja.


Keikutsertaan guru-guru SMK Ar-Rohman Tegalrejo tersebut sebagai wujud realisasi dari tercapainya kerjasama (MoU) antara SMK Ar-Rohman Tegalrejo dan Maspion IT Surabaya. Secara khusus, Direktur Maspion IT, Bapak Okky Tri Hutomo, mengungkapkan keinginanya untuk dapat menempatkan siswa-siswi SMK Ar-Rohman Tegalrejo dalam perusahaannya baik untuk Kunjungan Industri maupun Prakerin (Praktik Kerja Industri).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]